“Produknya bagus, cuannya bagus,” ucap satu member AFC.

AFC kini melaju menjadi bisnis berjaringan (network marketing) dengan pertumbuhan sangat cepat di Indonesia.

Selain mengoleksi empat rekor MURI,  salah satunya pembayar bonus terbesar kepada membernya, AFC juga berhasil mengangkat taraf hidup banyak orang. Tercatat di rekor MURI jumlah bonus yang dibayarkan AFC kepada membernya berangka Rp112 miliar.

Menariknya lagi diantara membernya yang semula berprofesi buruh tani harian, satpam, sopir taksi,  tukang pijat bertransformasi menjadi jutawan-jutawan baru. Setelah bergabung di AFC mereka kini berhasil memiliki penghasilan ratusan juta per bulan. Tentunya setelah menekuni bisnis AFC.

Pun di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. AFC, perusahaan farmasi berbasis di Jepang, yang hadir di Indonesia sejak 5 tahun lalu, bergerak cepat di Banjarmasin per 2022 silam. Keanggotaannya terus tumbuh hingga Agustus 2023 ini.

Melalui sejumlah event LOP bulanan dan pertemuan table talks, member baru AFC berdatangan. Peringkat Toreda dan Ronin pun sudah disandang member asal Banjarmasin. Mereka kini tengah berjuang meraih jenjang lebih tinggi: Samurai, Shogun, Daimyo hingga di level puncak Bushido.

Mau tahu penghasilan peringkat Bushido? Potensi income Rp500 juta-Rp1 miliar per bulan di genggaman. Bukan itu saja, THR Rp3 miliar menunggu di akhir tahun. Selain itu AFC menyediakan program-program trip ke luar negeri.

Tertarik bergabung di AFC ? Kontak 0895.4023.97779. JL