Sebanyak 20 member baru langsung menyatakan bergabung di bisnis networking AFC pada perhelatan Business Gathering, Minggu (10/12/2023) di Restoran Lima Rasa Banjarmasin.

AFC merupakan kependekan dari Asayama Family Club. AFC adalah perusahaan farmasi yang berbasis di Jepang dan terdaftar di Tokyo Stock Exchange.

Di Indonesia, AFC hadir sejak 2018 dan langsung menyita perhatian pelbagai kalangan. Di Banjarmasin member AFC salah satunya tergabung dalam grup AFC Shinobi.

Melalui lini produk mereka makanan kesehatan (nutrisi) yang berkhasiat unggul serta memiliki paten fungsi, Subarashi dan Utsukushhii, serta serum kecantikan Sensei Suru, AFC tak perlu waktu lama untuk mencetak sejumlah rekor penjualan. Beberapa rekor MURI pun diraih dalam hitungan kurang 5 tahun kehadirannya, sesuatu yang terbilang cepat untuk ukuran bisnis multilevel marketing pendatang baru.

Sejumlah member level atas sudah merasakan hasil bonus miliaran per tahun. Perusahaan membagikan bonus THR kepada para pemegang peringkat Bushido masing-masing sebesar Rp3,5 miliar per orang. Tentu saja itu di luar bonus penjualan langsung harian, tiket tour ke luar negeri (Jepang, Cina, Korea, Taiwan, Mekah, Israel, Dubai, AS dan keliling sejumlah negara Eropa)

Bushido adalah level tertinggi di bisnis jaringan ini. Ada 12 orang yang mencapai peringkat itu. Peringkat dimulai dari Toreda, Ronin, Samurai, Shogun, Daimyo hingga puncak capaian di posisi Bushido.

“Ini bisnis bercerita, ibu-ibu pasti bisa,” ujar Elim Kurniawan, Ronin AFC yang telah merasakan basahnya cuan di bisnis jaringan dan sudah meraih tiket gratis kunjungan ke Jepang, Turki dan menikmati perjalanan wisata kapal pesiar ke Singapura dan Bangkok.

Salah satu dari 20 member baru yang bergabung adalah Nursiah. Ia diperkenalkan tentang AFC oleh leader Sri Wahyuningsih. Sri sendiri baru bergabung beberapa bulan silam. Mereka bergabung menjadi member AFC setelah membeli paket Subarashi dan Utsukushhii. Kedua produk utama salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang itu diketahui banyak membantu memperbaiki kualitas kesehatan masyarakat karena diciptakan melalui riset bertahun-tahun, lolos uji klinis dan telah banyak terbukti (memiliki paten fungsi) untuk penyembuhan pasien penderita diabetes, hipertensi, gagal jantung, stroke, gagal ginjal cuci darah maupun penderita kanker. Produk Subarashi dan Utsukushhii yang terus diperbaharui ini merupakan terapi alternatif stem cell menggunakan salmon ovary peptide (SOP) yang berbahan alami dari telur ikan salmon. JL

Info AFC : 0895.4023.97779