Menurut Astrologi China, 2024 adalah Tahun Naga Kayu.

Elemen kayu melambangkan ketenangan, kesetiaan, dan keandalan, sedangkan Naga diberkahi dengan kemampuan menonjol dan ide-ide revolusioner.

Menurut Feng Shui, warna-warna tertentu bisa membantu seseorang meraih impiannya pada 2024.

Lalu, apa saja warna keberuntungan untuk Tahun Naga Kayu 2024? Berikut ulasannya dikutip dari The Chinese Zodiac:

1. Hijau Emerald atau Hijau Zamrud
Menurut Feng Sui, salah satu cara untuk meningkatkan rejeki dan kepribadian di tahun 2024 adalah dengan mengenakan warna hijau zamrud. Hijau zamrud adalah warna keberuntungan utama untuk tahun 2024 karena melambangkan elemen kayu dan energi pertumbuhan serta vitalitas.

Hijau zamrud adalah warna cerah dan menyegarkan yang mewakili pertumbuhan, pembaruan, harmoni, dan keseimbangan. Hijau zamrud juga merupakan warna cakra jantung, yang berhubungan dengan cinta, kasih sayang, dan penyembuhan.

Mengenakan warna hijau zamrud dapat membantu Anda mengikuti ritme alami kehidupan, berbagi perasaan secara terbuka, dan menjalin ikatan lebih dalam dengan orang lain.

2. Kuning Emas
Untuk memperkuat energi positif hijau zamrud, Anda dapat mencocokkannya dengan warna kuning emas.

Warna kuning emas bersinar dengan optimisme dan kemakmuran. Hal ini dapat meningkatkan kekuatan hijau zamrud dalam menarik kekayaan dan membawa lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda.

3. Merah Terang
Merah adalah warna cerah yang melambangkan vitalitas dan gairah. Warna merah dapat memicu motivasi dan semangat Anda, menjadikannya pilihan sempurna untuk mengejar tujuan pribadi dan profesional Anda tahun ini.

Source : CNBC Indonesia