Bisnis apa yang paling menarik sekarang ini? Dengan modal hanya Rp 3 juta sampai Rp 21 juta akan mendulang cuan tiap waktu dan tak terbatas.

Asayama Family Club atau disingkat AFC kini kian popular di Banjarmasin. AFC hadir di Indonesia sejak 2018. AFC adalah perusahaan farmasi tertua dan terbesar di negeri Jepang.

“Ada THR dari 5 juta sampai Rp3 miliar. Ada 12 orang yg punya THR Rp 3 miliar,” kata Robert Ciuwandi, salah satu member AFC di Banjarmasin dalam Business Gathering, Minggu (7/1/2024).

Salah satu member AFC yang berpenghasilan 500 juta per bulan adalah Herti Sitorus, petani asal Medan.

“Ibu Herti tidak lulus SMP. (Waktu masih jadi petani) Gajinya 50 ribu rupiah sehari. Kini beliau sudah bertransformasi dengan penghasilan 500 juta sebulan. Jadi bapak ibu tidak salah pilih bisnis AFC,” kata Robert.

Selain bonus harian, member AFC berpeluang mendapatkan trip keluar negeri seperti umrah, perjalanan ke Turki, Dubai, Jepang, Cina, Korea, Taiwan dan Eropa.

Grand LOP AFC mendatang diselenggarakan di Banjarmasin 4 Maret 2024, yang akan dihadiri GM AFC Nico Rampisela dan peraih Bushido yang meraih bonus THR Rp3,5 miliar saban tahun. AH

Info AFC : 0895.4023.97779