Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalsel menggelar pemotongan hewan qurban, Selasa (18/6/2024) di halaman kantor organisasi wadah para pengusaha asal banua itu, Jl. Brigjend H. Hassan Basry Banjarmasin.

Untuk melaksanakan kegiatan itu, Kadin Kalsel menggandeng Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi Kalsel.

Beberapa pengurus dan anggota serta keluarga besar kedua organisasi itu terlibat kompak dan guyub dalam pelaksanaan kegiatan ibadah qurban.

Jajaran pengurus Kadin-Aptrindo Kalsel membagikan daging hewan qurban kepada warga masyarakat di seputaran Gedung Kadin Kalsel Jl. Brigjen H Hassan Basry Banjarmasin. (Foto: Ayu/Kadin Kalsel)

Penyelenggaraan pemotongan seekor sapi berukuran cukup besar itu dibantu oleh anggota tim Fire Rescue Nurul Anwar, dan kemudian dagingnya yang sudah dikemas dalam sejumlah bungkusan dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Kadin Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi, Ketua Aptrindo Kalsel Edy Sudarmadi serta beberapa pengurus inti kedua organisasi itu.

Warga pun antri tertib teratur saat Ketua Aptrindo Edy Sudarmadi didampingi pengurus Kadin Kalsel lainnya membagikan langsung satu demi satu bungkusan daging hewan qurban. LM