Memperingati Hari Jadi Pramuka yang ke-63, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar malam ulang janji dan pawai obor di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

“Kami menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini,” kata Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka HSS Syamsuri Arsyad, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, Kandangan, Rabu (14/8/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para tamu undangan, yang telah hadir dan memberikan dukungan selama satu tahun terakhir.

Syamsuri Arsyad memimpin acara sebagai pembina dalam suasana yang khidmat, ia memimpin pembacaan naskah ulang janji peringatan Hari Pramuka ke-63 yang diikuti oleh seluruh anggota Pramuka.

Anggota Pramuka tersebut baik dari mulai tingkat Pramuka Siaga setingkat SD/MI, Pramuka Penggalang setingkat SMP/MTS, hingga Pramuka Penegak setingkat SMA/MA/SMK.

Setelah pembacaan naskah, acara dilanjutkan dengan penyalaan obor dan pelepasan peserta pawai obor oleh Ketua Kwarcab HSS.

Acara ini diakhiri dengan malam keakraban dan makan bersama, yang mempererat tali silaturahmi antar peserta dan pengurus.

Turut hadir dalam acara tersebut, Andalan Cabang Gerakan Pramuka HSS, Mabiran se-Kabupaten HSS, Pimpinan Satuan Karya HSS, Kwaran HSS, Mabigus se-Kabupaten HSS dan Pembina Pramuka se-HSS.

Source : Antara