PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) meraih empat penghargaan bergengsi sekaligus yang diberikan Majalah SWA berkerja sama dengan Kompas.com.

Adapun penghargaan yang diraih Sido Muncul adalah 2 kategori Indonesia Best Selling Brand e-Commerce Award 2024 dan 2 kategori yang diraih Tolak Angin adalah Best Selling Brand e-Commerce Award 2024 dan Indonesia Original Brand 2024.

Empat penghargaan tersebut diterima langsung oleh Manager PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Marco Jonathan Hidayat di Hotel Shangri-La, Jakarta, akhir Juli lalu.

Pada kesempatan yang sama, Product Manager Tolak Angin, Ludwig Brasali mengapresiasi ajang penghargaan ini. Ludwig mengatakan, penghargaan ini memicu Sido Muncul untuk terus berinovasi, meningkatkan mutu dan kualitas produk.

Lebih lanjut Ludwig mengucapkan terima kasih pada masyarakat konsumen Sido Muncul yang selalu setia menggunakan produk-produk Sido Muncul.

“Penjualan di e-Commerce yang semakin pesat, memotivasi kami untuk lebih meningkatkan penjualan dari tahun ke tahun. Dan e-Commerce ini termasuk sarana tepat untuk berjualan di marketplace saat ini,” ujar Ludwig.

Pemimpin Redaksi Majalah SWA Kemal Effendi Gani mengatakan, penghargaan-penghargaan ini dilakukan melalui studi me-manuver brand-brand yang di platform e-commerce.

“Kami melakukan crawling di tiga platform yaitu Tokopedia, Shopee dan Blibli pada produk-produk yang memiliki nilai bintang empat dengan penjualan terbesar,” ujar Kemal.

Kemal berharap dengan diadakannya event seperti ini, diharapkan para perusahaan terus meningkatkan kinerja yang baik, terus berinovasi pada produk-produknya.

“Tentunya dengan prestasi dan kualitas produk yang baik, akan membuat customer terkesan, puas dan akan kembali membeli produk tersebut,” pungkas Kemal. YCM

Source : VOI