Produk nutrisi paling baru dan paling dinantikan dari perusahaan farmasi asal Jepang, AFC akhirnya diluncurkan di Banjarmasin, Minggu (25/8/2024).

“Ini produk terbaru setelah SOP Subarashi dan Utsukushhii Gold. Hikari yang kita tunggu-tunggu selama dua tahun akhirnya hadir,” ujar Elim Kurniawan, Ronin AFC saat peluncuran Hikari di Restoran Lima Rasa.

Hikari berasal dari bahasa Jepang yang berarti cahaya, sinar atau harapan.

“Kehadiran Hikari adalah cahaya, harapan bagi kita. Ini harapan buat bapak-bapak dan ibu-ibu yang punya anak berkebutuhan khusus seperti autis dan down syndrome,” katanya.

Elim mengungkapkan Hikari 100 persen terbuat dari tumbuh-tumbuhan antara lain peptida bunga Marigold, daun spearmint dan daun mangga.

Hikari adalah produk unggulan yang memiliki 5 paten untuk performa visual kesehatan mata, melindungi mata dari sinar blue light, memperbaiki memori otak, meningkatkan fungsi aktivitas otak, dan meningkatkan tingkat neurogenesis.

Hikari pertama kali diluncurkan di Jakarta, Jumat (23/8/2024) dan mendapat sambutan sangat luar biasa dengan mencetak perjualan 17.589 box hanya dalam waktu 5 jam.

“Luar biasa omset penjualan Hikari mencetak rekor sebesar Rp 31,6 M hanya dalam satu malam,” pungkas Elim. YCM