Dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, H. Mukhlis sebagai Calon Legislatif PARTAI AMANAT NASIONAL Kota Banjarbaru Nomor Urut 1,  dengan tekad kuat untuk mendukung dan memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dalam balutan pengalaman bisnisnya, Mukhlis berbagi tips sederhana untuk membuka peluang baru bagi para pelaku UMKM di kota ini, nampak semangat dari seorang Mukhlis yang gemar dengan cabang olahraga bulutangkis dan pernah jadi Ketua PBSI

Mukhlis menekankan pentingnya pelatihan dan pengembangan keterampilan. “Berikan pelatihan kepada pengusaha kecil untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka,” ujarnya, seraya menegaskan bahwa peningkatan keterampilan akan membuka pintu peluang baru.

Selain itu, ia menggagas penciptaan wadah kolaborasi antara pelaku UMKM. “Melalui kerjasama, kita bisa saling mendukung dan bertukar ide, memperluas jaringan, dan bersama-sama menciptakan peluang bisnis yang lebih besar,” tambahnya.

Mukhlis juga menyoroti pentingnya memanfaatkan teknologi. “Dorong pelaku UMKM untuk mengikuti perkembangan teknologi agar bisa bersaing di pasar global,” katanya, sambil memberikan panduan praktis mengenai pemanfaatan media sosial dan platform digital.

Dalam pandangannya, keberhasilan UMKM tidak hanya tentang profit, melainkan juga dampak positif bagi masyarakat. “Kesejahteraan masyarakat kita akan tumbuh seiring dengan berkembangnya UMKM,” tegas Mukhlis.

Dengan visi yang jelas dan saran praktisnya, H. Mukhlis menawarkan harapan baru bagi UMKM di Kota Banjarbaru. Sebagai calon legislatif, ia bertekad untuk membawa perubahan positif dan menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan UMKM sebagai tulang punggung ekonomi lokal.

Disela ngobrol dengan awak media, Mukhlis sempat mengutarakan pernah diberi Surat Penghargaan oleh Walikota Banjarbaru, sebagai pembayar pajak tertinggi atas 3 buah perusahaannya, demikian H.Mukhlis di sela pembicaraannya.

H.Mukhlis selalu berharap dan berdo’a agar dapat terpilih sebagai Wakil Rakyat untuk meneruskan inspirasi masyarakat Banjarbaru tercinta, demikian harapan H.Mukhlis. (exvoxe.com)